Lompat ke konten

SESKO TNI MENYELENGGARAKAN SOSIALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI. Komandan Sesko TNI diwakili oleh Wakil Komandan Sesko TNI Mayjen TNI Hendy  Geniardi, S.E., M.M. didampingi pejabat Sesko TNI menghadiri kegiatan sosialisasi tentang pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Sesko TNI bertempat di gedung Serasan  Sesko TNI,  Bandung,  Senin (4/10/2021)

Dalam sambutannya Wadan Sesko TNI menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irut Sus Itjen TNI Kolonel Inf Basuki Hari Subagyo sebagai narasumber dalam kegiatan  sosialisasi tentang pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Sesko TNI.

Wadan Sesko TNI menyampaikan bahwa Reformasi Birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat secara cepat, tepat dan profesional. Namun dalam pelaksanaannya masih banyak kendala yang dihadapi, diantaranya penyalahgunaan wewenang, praktek KKN dan lemahnya pengawasan.  

Sebagai U.O. Mabes TNI, Sesko TNI tentunya memiliki komitmen yang tinggi dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi dilingkungan Sesko TNI khususnya dalam hal pencegahan dan peningkatan kualitas pelayanan. Peran aktif Pimpinan Sesko TNI secara langsung dalam mensosialisasikan pencanangan Zona Integritas dilingkungan Sesko TNI menjadikan momentum bagi kita untuk menunjukkan bahwa Sesko TNI secara serius turut aktif dalam melaksanakan kegiatan yang meliputi 6 (enam) area perubahan sebagai bagian dari pembangunan Zona Integritas di lingkungan Sesko TNI, yang terdiri dari: Manajemen perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Oleh karenanya dengan adanya sosialisasi ini, Mayjen TNI Hendy Geniardi, S.E., M.M. berharap kepada para peserta sosialisasi agar memanfaatkan waktu sebaik mungkin pada kegiatan ini, sehingga dapat memberikan dampak peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dan predikat sebagai zona integritas dapat diwujudkan di lingkungan Sesko TNI. Serta jangan ragu untuk selalu berkoordinasi dan bertanya kepada tim sosialisasi Reformasi Birokrasi apabila ada kesulitan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi