Lompat ke konten

DANSESKO TNI TUTUP PENATARAN ISTRI PASIS

Perwakilan peserta penataran istri Pasis Dikreg Ke-51 melepaskan tanda peserta, bertempat di Gedung Serasan Sesko TNI, Selasa (31/10/2023).
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI.   Penataran  istri Pasis Dikreg LI Sesko TNI yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 30 s.d. 31 Oktober 2023 telah berakir dan ditutup langsung oleh Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr.(Han)., dengan Komandan Upacara Letkol Laut (K/W)  Dian Wiryaningsih, A. Md., S.Ikom,  bertempat di Gedung Serasan Sesko TNI,  Bandung, Selasa (31/10/2023).

 Kegiatan diawali dengan pelepasan tanda peserta penataran kepada salah satu perwakilan.  Dalam sambutannya Dansesko TNI berharap semoga semua materi ceramah/pembekalan yang telah diterima oleh istri Perwira Siswa dapat menambah wawasan dan pengetahuan dalam menjalankan peran sebagai istri Prajurit TNI dan Polri dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan satuan dan masyarakat dimana suami bertugas.

Selanjutnya Dansesko TNI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ketua beserta pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI, Korps Wanita TNI dan seluruh panitia serta para pembicara yang telah meluangkan waktu dan pikirannya dalam memberikan pembekalan dengan tulus, ikhlas dalam penyelenggaraan Penataran Istri Perwira Siswa Dikreg Ke-51 Sesko TNI TA 2023. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi