Lompat ke konten

SERTIJAB DANKORSIS DAN IR SESKO TNI

Dansesko TNI bertindak selaku Irup pada acara serah terima jabatan Dankorsis dan Ir Sesko TNI, bertempat di Graha Wira Dharma Sesko TNI, Bandung, Selasa (27/9/2022)
Sesko TNI

Sesko TNI

PENHUMAS-SESKO TNI.Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Diyah Yudanardi bertindak selaku Irup pada acara serah terima jabatan Dankorsis dan Ir Sesko TNI,  bertempat di Graha Wira Dharma Sesko TNI, Bandung, Selasa (27/9/2022).

Acara diawali dengan pengambilan sumpah  jabatan dan pananda tanganan Pakta Integritas. Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Brigjen TNI Harry Isnaeni Rusmanto yang semula Ir Sesko TNI akan menduduki jabatan barunya sebagai Dircab Pushubad dan penggantinya Brigjen TNI Khoirul Hadi, S.E., sedangkan jabatan Dankorsis Sesko TNI semula dijabat oleh Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika akan diserahkan kepada Marsma TNI Bonang  Bayuaji G, S.E. sebelumnya beliau menjabat Dandenma Mabes TNI.

 Setelah acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dalam kesempatan tersebut Komandan Sesko TNI menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Harry Isnaeni Rusmanto dan Brigjen TNI (Mar) Nuri Andrianis Djatmika  atas dedikasi, loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di Sesko TNI, serta ucapan terimakasih disampaikan  juga kepada Ny. Umi Harry dan Ny.Iin Nuri atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan dalam mendukung kegiatan IKKT.  

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata. Serta ucapan selamat kepada Brigjen TNI Khoirul Hadi, S.E., sebagai Ir Sesko TNI dan Marsma TNI Bonang Bayuaji G, S.E., sebagai Dankorsis Sesko TNI.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat Sesko TNI dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI beserta pengurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi