Lompat ke konten

SESKO TNI MEMPERINGATI ISRA MI’RAJ TAHUN 2022

Komandan Sesko TNI membacakan sambutan pada peringatan Isra Mi’raj tahun 1443 H/2022 M bertempat Masjid Djannatu Ma’Wa Sesko TNI, Bandung, Kamis (10/3/2022)
Sesko TNI

Sesko TNI

PENHUMAS-SESKO TNI.   Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Diyah Yudanardi didampingi para pejabat Sesko TNI dan seluruh personel Sesko TNI yang beragamaIslam  serta pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2022 M dengan penceramah Drs. KH. Mochtar Cholid, M. Ag. bertempat di Masjid Djannatul Ma’Wa Sesko TNI  Bandung, Kamis  (10/3/2022).

 Kegiatan diawali dengan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dikumandangkan oleh PHL Jijang Saepulloh dilanjutkan sambutan Komandan Sesko TNI. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa setiap personel Sesko TNI dapat mengambil makna dari peristiwa Isra Mi’raj untuk menambah semangat dan motivasi dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT  melalui teladan yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.  Adapun tema Isra Mikraj kali ini adalah Hikmah Isra Mi’raj Dalam Kehidupan TNI.  Selanjutnya ceramah singkat oleh penceramah bapak Drs. KH. Mochtar Cholid, M. Ag., dilanjutkan dengan doa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi