Lompat ke konten

WADAN SESKO TNI : PANGKAT & JABATAN HANYA TITIPAN

Wadan Sesko TNI bertindak selaku pimpinan apel bertempat di lapangan apel Jenderal Sudirman Sesko TNI, Bandung, Senin (13/6/2022)
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI.   Wakil Komandan Sesko TNI Mayjen TNI Handy Geniardi, S.E., M.M., bertindak selaku pimpinan acara pada apel khusus Pasis Dikreg XLIX Sesko TNI TA 2022  bertempat di depan Gedung Sebatik, dilanjutkan apel khusus untuk personel Sesko TNI, bertempat di lapangan Jenderal Sudirman, Bandung, Senin  (13/6/2022).

 Apel khusus ini merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Wadan Sesko TNI,  yang selanjutnya beliau akan memasuki masa purna bakti.  Mayjen TNI Handy Geniardi, S.E., M.M. menyampaikan beberapa pesan kepada peserta apel khusus baik kepada perwira siswa Dikreg XLIX Sesko TNI TA 2022 maupun personel Sesko TNI,  diantaranya kita harus mensyukuri, menikmati dan merasakan kenyaman berdinas di Sesko TNI, permohonan maaf selama berdinas dan berinteraksi sesama personel. Beliau juga mengingatkan bahwa pangkat dan jabatan yang kita miliki hanyalah titipan dari Yang Maha Kuasa, terakhir jaga silaturahmi yang sudah terjalin diantara kita,  karena dengan menjaga silaturahmi kita bisa saling menghargai dan menghormati hak seseorang. Kegiatan diakhiri dengan bersalaman antara Wadan Sesko TNI dengan personel apel khusus.

Hadir dalam kesempatan tersebut Inspektur, Kakordos, para Direktur, Dankorsis, para Dosen Ahli, para Kadep, Kapusoyu  serta para perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Sesko TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi