Lompat ke konten

SERAH TERIMA JABATAN WADAN SESKO TNI

Dansesko TNI bertindak selaku Irup pada Sertijab Wadan Sesko TNI bertempat di Gedung Serasan Sesko TNI, Bandung, Rabu (15/6/2022)
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI. Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Diyah Yudanardi bertindak selaku Irup pada acara  serah terima jabatan Wakil Komandan Sesko TNI dari Mayjen TNI Handy Geniardi, S.E., M.M. kepada Brigjen TNI Rudi Supriyanto, M.Tr (Han), bertempat di Gedung Serasan  Sesko TNI,  Bandung, Rabu (15/6/2022).

Brigjen TNI Rudi Supriyanto, M.Tr (Han) sebelumnya menjabat sebagai Direktur Sumatera dan Kalimantan  Deputi II BIN.  Kegiatan diawali dengan penandatangan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah jabatan  serta pemasangan tanda jabatan kepada pejabat baru.  Dalam sambutannya, Dansesko TNI memberikan ucapan selamat datang kepada  Brigjen TNI Rudi Supriyanto, M.Tr (Han) serta selamat mengemban  tugas sebagai Wakil Komandan Sesko TNI.   

Selanjutnya Dansesko TNI juga menghaturkan terima  kasih  dan  penghargaan  atas pengabdiannya, selama menjabat sebagai Wakil Komandan Sesko TNI kepada Mayjen TNI Handy Geniardi, S.E., M.M., yang akan memasuki purna bakti dan  kepada Ny. Cucum Handy Geniardi, terima kasih atas dharma bhaktinya sebagai Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI, yang telah mendukung kegiatan lembaga Sesko TNI dengan penuh kesabaran, sehingga IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI mampu berkiprah sesuai tugas dan fungsinya seperti yang kita saksikan ini.   Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan pemberian cenderamata serta foto bersama. Hadir pada kesempatan tersebut adalah para pejabat Sesko TNI, Ketua IKKT beserta pengurus dan perwakilan Pasis Dikreg XLIX Sesko TNI TA 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi