Lompat ke konten

UMPAN BALIK TERHADAP ALUMNI PENDIDIKAN LUAR NEGERI SETARA SESKO TNI

sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI.   Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Diyah Yudanardi didampingi pejabat Sesko TNI  memimpin kegiatan umpan balik terhadap Alumni Pendidikan Luar Negeri Setara Sesko TNI secara virtual bertempat di Ruang Rapat Pimpinan  Sesko TNI,  Rabu  (29/09/2021)   

Dalam amanatnya Komandan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, M.Sc. dan Pabinkar IV/Spers Kasal Kolonel Laut (P) Dodi Agus Prasetyo, S.Pi., M.AP., CHRMP yang telah bersedia menjadi peserta dalam kegiatan umpan balik terhadap Alumni Pendidikan luar negeri Setara Sesko TNI.

Sebagai Badan Pelaksana Pusat Mabes TNI, tugas Sesko TNI adalah menyiapkan Kader-kader pimpinan TNI untuk bertugas pada level strategis.    Atas dasar itulah TNI selalu berupaya untuk mengembangkan dirinya baik pada materi pendidikan maupun manajemen pendidikannya agar lulusan Sesko TNI memiliki kompetensi yang unggul dalam masalah kepemimpinan dalam operasi gabungan.

Salah satu upaya dilakukan kegiatan umpan balik terhadap alumni pendidikan luar negeri setara Sesko TNI adalah untuk mendapatkan masukan terhadap hal-hal yang berhubungan dengan negara lain bagaimana cara menyelenggarakan pendidikan pada level setingkat Sesko TNI, baik mengenai materi, metoda, evaluasi dan lain-lain  untuk menyempurnakan 10 komponen pendidikan yang ada di Sesko TNI.   Marsekal Madya TNI Diyah Yudanardi berharap semoga lulusan Sesko TNI akan mampu bersaing dengan pemimpin militer negara lain dan mampu menghadapi era “VUCA” yang sedang melanda dunia, baik militer maupun non militer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi