Lompat ke konten

SESKO TNI MENYELENGGARAKAN SEMINAR IKAHAN

Special Operations Commander Australia narasumber pada acara seminar IKAHAN , bertempat di gedung Grha Widya Adibrata Sesko TNI, Bandung, Jumat (24/6/2022)
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI.  Komandan Sesko TNI didampingi Atase Pertahanan Australia Bapak Matt Campbell menghadiri acara seminar Ikatan Pertahanan Indonesia dan Australia (IKAHAN)  MALAM dengan narasumber  Major General Paul Kenny, Special Operations Commander Australia dan Kolonel Inf Kurniawan, Paban I/Renprogar Ditum Sesko TNI, bertempat di gedung Grha Widya Adibrata Sesko TNI, Bandung, Jumat  (24/6/2022).

 Dansesko TNI Mardya TNI dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pertemuan IKAHAN pada tahun ini merupakan kegiatan yang pertama diselenggarakan di Kota Bandung setelah sebelumnya kegiatan yang sama secara rutin selalu diselenggarakan di Jakarta.

Pada kesempatan yang baik ini, Dansesko TNI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Major General Paul Kenny, Special Operations Commander Australia atas kesediannya meluangkan waktu untuk hadir dan menyampaikan informasi tentang peran dari Spesial Force Australia yang bapak pimpin serta apresiasi yang luar biasa kepada Atase Pertahanan Australia Bapak Matt Campbell yang telah berinisiasi sehingga acara IKAHAN dapat diselenggarakan di Sesko TNI, selanjutnya  terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dan mendukung terselenggarannya acara ini dengan baik. Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab, pemberian cenderamata dan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, Letjen TNI (Purn) Yoedi Swastanto, Letjen TNI Nyoman Cantiasa, Pangkogabwilhan III, Laksda TNI (Purn) Surya Wiranto, Mayjen TNI Chandra Wijaya,  Wadankodiklatad, para tamu undangan, pejabat Sesko TNI, perwakilan Pasis Dikreg XLIX Sesko TNI TA 2022. Serta dari tim dari IKAHAN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi