Lompat ke konten

SESKO TNI BUKA PENDIDIKAN OPERASI GABUNGAN TNI TA 2021

sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI. Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Diyah Yudanardi menjadi Irup pada upacara pembukaan Pendidikan Operasi Gabungan  TNI TA 2021  secara virtual dan tatap muka dengan Komandan Upacara Kolonel Inf Musa David M. Hasibuan, S.I.P., M.B.A. bertempat di Gedung Serasan  Sesko TNI,  Senin  (27/09/2021)

Upacara  pembukaan pendidikan Operasi Gabungan TNI TA 2021 diawali dengan laporan kesiapan pelaksanaan Dikopsgab TNI TA 2021 oleh Dirdik Sesko TNI Brigjen TNI Daryatmo, S.I.P. kemudian pernyataan resmi pembukaan dilanjutkan   penyematan tanda peserta oleh Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Diyah Yudanardi kepada perwakilan peserta Letkol Inf Tuwadi, S.E.  Pendidikan Operasi Gabungan TNI diikuti oleh 44 Pamen berpangkat Kolonel dan Letkol, dengan komposisi sebagai berikut Mabes TNI 7 orang, TNI AD 31 orang, TNI AL 4 orang dan TNI AU 2 orang.

Dalam amanatnya Komandan Sesko TNI mengucapkan selamat datang kepada para Perwira yang telah dipercaya untuk mengikuti  Pendidikan Operasi Gabungan TNI TA 2021.  Kesempatan yang baik ini hendaknya dapat dimanfaatkan secara optimal, guna mengembangkan potensi, kemampuan dan kualitas diri khususnya pada materi operasi gabungan TNI dan penyelenggaraan Latihan Gabungan TNI.

Untuk mendapatkan para perwira staf gabungan yang mumpuni, maka Sesko TNI menyelenggarakan pendidikan Operasi Gabungan TNI dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi para Pamen TNI agar memiliki Kemampuan untuk menyelenggarakan Latihan, merancang geladi dan melaksanakan Operasi Gabungan TNI yang dilandasi dengan sikap dan perilaku sebagai prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, dengan didukung kondisi kesegaran jasmani yang prima.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi