Lompat ke konten

SERBUAN VAKSINASI MASSAL DI SESKO TNI

sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI. Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Diyah Yudanardi bersama pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Barat Bapak Andriansyah beserta  tim  didampingi pejabat Sesko TNI membuka kegiatan vaksinasi massal di awali dengan pemukulan gong bertempat di gedung Marampit Sesko TNI, Senin  (23/08/21).

Komandan Sesko TNI dalam sambutannya mengucapkan “Selamat Datang” kepada pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Barat Bapak Andriansyah beserta pengurus dan masyarakat peserta vaksinasi di Kesatrian Sesko TNI.

Dalam rangka mendukung Program Pemerintah  untuk mengatasi  percepatan penanganan Pandemi Covid-19, Sesko TNI berkolaborasi dengan Lembaga Filantropi Islam Dompet Dhuafa Cabang Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat umum khususnya penduduk wilayah Kotamadya Bandung Selatan sebanyak 500 orang, adapun pelaksanaannya dibagi menjadi dua gelombang, untuk gelombang pertama sebanyak 300 orang dan gelombang kedua sebanyak 200 orang.

Dengan kegiatan vaksinasi massal ini, semoga kekebalan kelompok atau herd immunity terhadap Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Bandung segera dapat terbentuk sehingga angka kesakitan dan angka kematian akibat Covid-19 dapat diminimalisir sehingga dapat melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh yang pada akhirnya produktivitas masyarakat dan kegiatan ekonomi dapat kembali berjalan dengan normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi