Lompat ke konten

SERBUAN VAKSIN DI SESKO TNI

sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI. Sesko TNI menggelar serbuan vaksin untuk keluarga besar Sesko TNI dan masyarakat umum sekitarnya  bertempat di Poliklinik Ambalat  Sesko TNI, Senin  (06/09/21).

Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk  percepatan penanganan Covid-19, Sesko TNI menyelenggarakan kegiatan serbuan vaksin bagi keluarga besar Sesko TNI dan masyarakat umum sekitarnya dengan target 3000 orang, mulai tanggal 6 s.d. 17 September 2021.  Adapun teknis pelaksanaannya menurut keterangan Kepala Kesehatan Poliklinik Ambalat Sesko TNI Letkol Kes dr. Sembodo Soerjowirawan, dari target 3.000 orang tersebut, secara teknis dilaksanakan perhari sebanyak 150 orang yang divaksin.

Dengan kegiatan serbuan vaksin ini, diharapkan kekebalan kelompok atau herd immunity terhadap sCovid-19 segera dapat terbentuk sehingga angka kesakitan dan angka kematian akibat Covid-19 dapat diminimalisir sehingga dapat melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh yang pada akhirnya produktivitas masyarakat dan kegiatan ekonomi dapat kembali berjalan dengan normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi