Lompat ke konten

PERSONEL SESKO TNI UPACARA HARI PAHLAWAN

Kakordos Sesko TNI bertindak selaku Irup pada upacara Hari Pahlawan, bertempat di lapangan upacara Jenderal Sudirman Sesko TNI, Bandung, Kamis (10/11/2022)
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI.  Komandan Sesko TNI diwakili Kakordos Sesko TNI Brigjen TNI Sunoto bertindak selaku Irup pada upacara Hari Pahlawan Tahun 2022 dengan Komandan Upacara Kolonel Mar Teguh Santoso, bertempat di lapangan Jenderal Sudirman Sesko TNI, Bandung, Kamis  (10/11/2022).

Hari Pahlawan tahun ini mengambil tema “Pahlawanku Teladanku” dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Selanjutnya Kakordos Sesko TNI membacakan sambutan Menteri Sosial RI Ibu Tri Rismaharini, beliau menyampaikan bahwa Hari Pahlawan setiap tahun yang kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka. Dari para Pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, sangat penting kita resapi semangat dan keikhlasannya.  Beliau juga menyampaikan bahwa kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan Ancaman dan Tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita, diantaranya pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh. Untuk itu, kita harus meneruskan Pengembangan dan Pemanfaatan Energi Baru dan Terbaharukan. Melakukan Pengembangan Sumber Pangan berbasiskan potensi dan kearifan lokal, sebagai solusi pemenuhan kebutuhan pangan dan memperkuat keragaman pangan. Selanjutnya dalam  Mengelola Sumber Daya Air secara bijak untuk menjamin Keamanan dan Ketahanan Sumber Daya Air yang diharapkan dapat menopang keberlangsungan Hidup dan Kehidupan Generasi kini dan Generasi mendatang dengan lebih baik lagi

Kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat Sesko TNI, Pasis Dikreg L Sesko TNI TA 2022 dan seluruh personel  Sesko TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi