Lompat ke konten

PERSONEL SESKO TNI MELAKSANAKAN ALIH TUGAS

Komandan Sesko TNI melepas personel Sesko TNI yang akan melaksanakan alih tugas bertempat di ruang tamu Komandan Sesko TNI, Bandung, Rabu (2/3/2022)
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI.   Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Diyah Yudanardi didampingi Dirum Sesko TNI Marsekal Pertama TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M. dan Paban III/Pers Ditum Sesko TNI Kolonel Laut (P) Bagus Handoko, S.H., M.Si., CHRMP melepas personel Sesko TNI Yang akan melaksanakan alih tugas  bertempat di ruang tamu Komandan Sesko TNI, Bandung, Rabu  (2/3/2022).

 Acara diawali dengan silaturahmi  Komandan Sesko TNI beserta personel Sesko TNI yang akan melaksanakan alih tugas. Adapun Personel yang melaksanakan alih tugas adalah Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E., M.Pd. akan menduduki Jabatan sebagai Danresimen AAL, Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si Akan menduduki Kepala Staf Guspurla Koarmada I, Letkol Laut (S) Drs. Iyus Yustira akan menduduki Jabatan sebagai Pakoor Eva Koorwas Itjenal; dan Letkol Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M.Tr.Opsla akan menduduki Jabatan sebagai Palaksa KRI JOL Satkor Koarmada I. Acara diakhiri dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi