Lompat ke konten

PENUTUPAN DIKREG KE-49 SESKO TNI TA 2022

Dansesko TNI bertindak selaku Irup pada upacara penutupan Dikreg ke-49 Sesko TNI TA 2022, bertempat di gedung Serasan Sesko TNI, Bandung, Kamis (28/7/2022)
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI.Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Diyah Yudanardi bertindak selaku Irup pada acara penutupan Dikreg XLIX Sesko TNI TA 2022 dengan Komandan Upacara Dankorsis Sesko TNI Brigjen TNI (Mar) Nuri Andrianis Djatmika secara tatap muka dan virtual  bertempat di gedung Serasan Sesko TNI,  Bandung, Kamis  (28/7/2022).

Adapun rangkaian kegiatan penutupan Pendidikan adalah pembubaran kepengurusan senat Pasis Dikreg XLIX TA 2022., penutupan pendidikan diawali laporan pendidikan oleh Dirdik Sesko TNI  Brigjen TNI Daryatmo, S.I.P., dilanjutkan dengan pelepasan tanda peserta siswa, penyematan tanda PIN Sesko TNI dan pemberian tropy kepada perwakilan Pasis yang berprestasi. Adapun  perwakilan Pasis yang mendapatkan piagam penghargaan Tropy  Wira Adi Nugraha sebagai  lulusan predikat Cum Laude adalah Kolonel  Pnb Muchtadi Anjar Legowo dari TNI AU, Kolonel  Inf Fadli Mulyono. S.I.P., M.Sos. dari TNI AD,  Kolonel  Pnb Abdul Haris, M.Mpol. M.MOAS. dari TNI AU, Kolonel Laut (P) Bagus Badari Amarullah., SE., MM. dari TNI AL, penghargaan piagam dan Trofi Karya Wira Nugraha sebagai  penulis Karya Tulis Terbaik diberikan kepada Kolonel Pnb Abdul Haris, M.MPol. M.MOAS dengan Judul Karlis: Konsepsi Pembentukan TNI Angkatan Antariksa Guna Mengatasi Ancaman Dari Luar Angkasa Dalam Rangka Menjaga Kedaulatan NKRI, sedangkan penghargaan piagam dan Trofi sebagai  lulusan berprestasi dari Polri dan Mancanegara Kombes Pol Dr. Leonardus.H. Simarmata P, S.Sos., S.ik., MH. dari Polri dan  Colonel Chan Hooi Kiat, B.Sc (Hons)., M.Sc. dari Singapura serta kegiatan pengukuhan Pasti.

Dalam amanatnya, Komandan Sesko TNI menyampaikan “Selamat dan Sukses” kepada seluruh para Perwira yang telah mampu memenuhi seluruh tuntutan pendidikan. Dengan selesainya pendidikan ini, para Perwira lulusan Sesko TNI dapat mengimplementasikan seluruh ilmu pengetahuan yang diperolehnya selama pendidikan dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan.   

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Sesko TNI secara tatap dan para undangan secara secara virtual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi