Lompat ke konten

PENGUKUHAN KEPENGURUSAN SENAT DIKREG KE-50

Komandan Sesko TNI melantik kepengurusan senat Dikreg Sesko TNI ke-50 TA 2022 bertempat di gedung Serasan Sesko TNI, Bandung, Kamis (21/7/2022)
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI.   Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Diyah Yudanardi bertindak sebagai Irup pada acara pengukuhan kepengurusan Senat Dikreg ke-50 Sesko TNI TA 2022 dihadiri oleh pejabat Sesko TNI bertempat di gedung Serasan Sesko TNI, Bandung, Kamis  (21/7/2022).

 

Upacara pengukuhan senat Dikreg ke-50 Sesko TNI TA 2022 diawali dengan pengalungan tanda kepengurusan senat.  Komandan Sesko TNI dalam sambutannya menyampaikan melalui organisasi Senat ini, diharapkan  dapat menjadi sarana komunikasi yang intens untuk mengakomodir keinginan, saran, masukan dan kepentingan seluruh Perwira Siswa selama pelaksanaan pendidikan. Aspirasi  dapat disampaikan  sesuai prosedur  guna mendapatkan keputusan yang terbaik.

Kepada pengurus Senat  diharapkan dapat  melaksanakan peran, fungsi, tugas dan wewenang secara profesional serta proporsional sehingga keberadaan organisasi Senat dapat dirasakan oleh seluruh Pasis dan Lembaga Sesko TNI.    Sedangkan bagi Pasis yang tidak terlibat, harus berpartisipasi aktif mendukung dan membantu pengurus Senat agar maju bersama demi kelancaran dalam melaksanakan pendidikan reguler Sesko TNI.

Pertengahan tahun ini telah muncul subvarian baru Covid–19 Omicron BA.4 dan BA.5 yang memiliki daya penularan sangat tinggi. Mengingat penularannya yang sangat cepat, maka pendidikan Reguler ke-50 Sesko TNI Tahun 2022 harus diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat dan disiplin, dimana proses belajar mengajar  juga harus menyesuaikan dengan kondisi tersebut dalam rangka mencegah penyebaran virus, sehingga proses belajar mengajar tetap aman dan produktif.   Disinilah  tantangan  bagi  kita semua, termasuk pengurus Senat untuk berkolaborasi dengan Lembaga Sesko TNI untuk melaksanakan program kegiatan yang memungkinkan di masa pandemi ini. Acara diakhiri foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi