Lompat ke konten

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mess Perwira Siswa SESKO TNI Oleh Komandan SESKO TNI

sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI – Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS melaksanakan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Mess Pasis Sesko TNI 3 Lantai dengan jumlah 48 kamar, didampingi oleh Wadan Sesko TNI, Inspektur, para Direktur, Dankorsis, para Dosen Ahli Sesko TNI dan Paban III/Pers serta Paban IV/Log Ditum Sesko TNI, turut hadir  Direktur Utama PT. Karen Nauli Ibu Shandy Natalia Sihombing beserta staf.

Dalam sambutannya Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS, menyampaikan sesuai dengan rencana bahwa Pasis Dikreg ke-48 Sesko TNI Tahun 2021 berjumlah 200 orang, maka secara otomatis sarana dan prasarana pendukung penyelenggaran pendidikan  akan menyesuaikan kebutuhan.

Marsekal Madya TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS menekankan kepada PT. Karen Nauli yang telah mendapatkan kepercayaan dalam pembangunan mess perwira siswa untuk dapat melaksanakan pembangunan sesuai dengan jadwal dan spesifikasi teknis yang telah di tentukan dan dalam proses pembangunan agar tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan, yakinkan bahwa para pekerja yang terlibat pembangunan menjalankan protokol kesehatan  dalam mencegah penyebaran Covid-19.

 

Bandung,   28 September 2020

Authentikasi

Kapentak Sesko TNI

Agus Lukman

Kolonel Laut (P) NRP 13258/P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi