Lompat ke konten

PELEPASAN PERSONEL SESKO TNI

Dansesko TNI melepas personel Sesko TNI yang alih tugas dan purna tugas, bertempat di ruang tamu Komandan Sesko TNI, Bandung, Senin (10/10/2022)
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI. Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Diyah Yudanardi didampingi Dirum Sesko TNI Marsekal Pertama TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M. dan Paban III/Pers Ditum Sesko TN Kolonel Laut (P) Bagus Handoko, S.H., M.Si, CHRMP menghadiri acara pelepasan personel Sesko TNI yang melaksanakan alih tugas dan purna tugas, bertempat di ruang tamu Komandan Sesko TNI, Bandung, Senin  (10/10/2022).

Acara diawali silaturahmi Komandan Sesko TNI dengan personel yang akan melaksanakan alih tugas dan purna tugas. Adapun personel yang melaksanakan alih tugas adalah Kolonel Inf Kurniawan, M.Mgt., M.MDS sebelumnya Paban I/Renprogar Ditum Sesko TNI menjadi Dirbinrenprogar Pussenif Kodiklatad, Kolonel Inf Ferry Irawan, S.I.P. Paban III/Kersamik PT Ditkersamik menjadi Danrindam XVIIIKsr, Kolonel Pnb Fata Patria Dosen Sesko TNI Menjadi Paban III/Litbang Srenaau sedangkan personel yang melaksanakan purna tugas adalah Kolonel Caj Drs. Sutarno, M.Ap, dan Serma Entep Saepudin. Kegiatan diakhiri pemberian piagam penghargaan, tali asih dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi