Lompat ke konten

KOMANDAN SESKO TNI MEMPERINGATI HUT RI KE-76

sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI. Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Diyah Yudanardi mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Propinsi Jawa Barat bertempat di Ruang Kerja Komandan Sesko TNI secara virtual dilanjutkan upacara di Istana Jakarta didampingi pejabat Sesko TNI secara virtual bertempat di gedung Serasan Sesko TNI,Selasa (17/08/21).

Presiden RI Ir. Joko Widodo selaku Inspektur upacara pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76  dengan Komandan Upacara Kolonel Pnb Putu Sucahyadi, pada pelaksanaan upacara Kemerdekaan RI tahun ini masih dilaksanakan seperti tahun lalu secara virtual mengingat kondisi pandemi covid-19 yang masih  belum kondusif.

Tema HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021 adalah Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh Sesuai tema tersebut, dalam sambutannya Presiden RI Ir. Joko Widodo menyampaikan bahwa  tema tersebut menjadi semboyan Bulan Kemerdekaan pada tahun ini, hanya bisa diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah menghadapi dunia yang penuh disrupsi. Indonesia 17 Tangguh, Indonesia Tumbuh, hanya bisa dicapai jika kita semua bahu-membahu dan saling bergandeng tangan dalam satu tujuan. Kita harus tangguh dalam menghadapi pandemi dan berbagai ujian yang akan kita hadapi dan kita harus terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa.

Selanjutnya untuk menghormati dan mengenang jasa para   Pahlawan kita yang sudah gugur mendahului kita semua, di himbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mengambil sikap sempurna  pada saat dikumandangkan lagu Indonesia Raya.

 

  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi