Lompat ke konten

KAJIAN STRATEGIS DALAM NEGERI BERAKHIR

Dosen Ahli Bid. Opsgab selaku pimpinan kajian didampingi Ketua Tim perumus menyerahkan naskah executive summary KSDN Dikreg XLIX TA 2022 secara vicon, bertempat di Ruang Kelompok Sesko TNI, Bandung, Jumat (17/6/2022)
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI.   Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Diyah Yudanardi diwakili oleh 3 (tiga) pimpinan 3 wilayah menutup kegiatan Kajian Strategis Dalam Negeri (KSDN) Pasis Dikreg XLIX Sesko TNI TA 2022  secara tatap muka dan vicon, bertempat di Ruang E-Learning  Sesko TNI, Bandung, Jum’at  (17/6/2022).

 Kegiatan Kajian Strategis Dalam Negeri Pasis Dikreg XLIX Sesko TNI TA 2022 dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 15 sampai 17 Juni 2022, di mana pelaksanaannya dibagi menjadi tiga wilayah yaitu provinsi Papua (Jayapura) dan   provinsi Papua Barat di wilayah Manokwari   serta Sorong.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan executive summary dari masing-masing pimpinan kajian kepada Gubernur Papua, Gubernur Papua Barat dan Walikota Sorong dan tukar menukar cinceramata.

Hadir pada kegiatan tersebut para Gubernur atau yang mewakili, para Pangdam atau yang mewakili, para Kapolda atau yang mewakili, para Komandan di jajaran provinsi Papua dan Papua Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi