Lompat ke konten

ENTRY MEETING BPK DI SESKO TNI

Komandan Sesko TNI menerima ketua tim BPK RI beserta tim bertempat di ruang tamu VIP Sesko TNI, Bandung, Senin (14/3/2022)
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI.   Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Diyah Yudanardi didampingi para pejabat Sesko TNI menerima kunjungan ketua  tim BPK RI bapak M. Makruf Sipahutar, M.M., Ak., CA beserta tim dalam rangka entry meeting pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan (LK) Kemhan dan TNI tahun 2021  di Satker Sesko TNI  bertempat di ruang tamu VIP Sesko TNI  Bandung, Senin  (14/3/2022).

 Kegiatan diawali laporan dari Inspektur Sesko TNI Brigjen TNI Harry Isnaeni Rusmanto dilanjutkan sambutan Komandan Sesko TNI. Dalam sambutannya Dansesko menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Tim  BPK RI selama 7 hari mulai tanggal 14 s.d. 21 Maret 2022.   Keberadaan Tim Pemeriksa BPK RI sangatlah strategis dalam meningkatkan kinerja aparatur pemerintah dan mewujudkan aparatur yang profesional, bersih dan bertanggungjawab, menegakkan peraturan yang berlaku dan mengamankan keuangan negara, sehingga fungsi pemeriksaan yang akan dilaksanakan oleh Tim BPK RI diharapkan dapat memberikan kontribusi positif kepada Sesko TNI dalam rangka mendukung efisiensi dan produktivitas dalam mencapai sasaran tugas pokok Satuan TNI sebagaimana yang telah ditetapkan dalam Pokok-pokok Kebijakan Panglima TNI khususnya dalam pengelolaan anggaran.

Selanjutnya para Pelaksana Kegiatan Program Kerja dan Anggaran Sesko TNI Tahun 2021 agar mempersiapkan segala dokumen yang diperlukan dan berikan dukungan kecepatan dalam memberikan data-data yang diperlukan oleh Tim Pemeriksa BPK RI secara terbuka dan transparan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi