Lompat ke konten

DIRUM SESKO TNI MENGIKUTI RAKORLOG TNI TA 2022

Dirum Sesko TNI mengikuti Rakorlog TNI TA 2022, bertempat di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Jakarta, Selasa (22/3/2022)
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI.   Dirum Sesko TNI Marsma  TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M. mengikuti Rakorlog TNI TA 2022  secara tatap muka dan Vicon bertempat di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI Jakarta, Selasa  (22/3/2022).

Kegiatan diawali sambutan Aslog Panglima TNI Marsda TNI Sujatmiko, G.S.  Dalam sambutannya Aslog menyampaikan bahwa kegiatan Rakorlog ini tidak hanya sekedar memberikan informasi kegiatan  dan dukungan logistik selama tahun 2021, namun juga dapat menjadi media silatuhrahmi untuk komunikasi, diskusi dan melaksanakan koordinasi guna menemukan  pemecahan-permasalahan yang  dihadapi bersama.

Tema Rakorlog TNI TA 2022 mengambil tema “Komunitas Log Siap Mendukung Tugas Pokok TNI Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Reformasi Struktural”.

 Adapun narasumber yang mengisi kegiatan ini adalah Bapak Muhammad Dwi Sumanto dari LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) RI beliau menjabat sebagai Analis Kebijakan Muda pada Direktorat Advokasi Pemerintah Pusat. Dalam paparannya beliau menjelaskan beberapa topik yaitu Peraturan Presiden Nomor 12 tahun 2021 tentang Perubahan Perpres No 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang/jasa pemerintah,  pelaku pengadaan dalam pengadaan barang/jasa pemerintah dan pengantar unit kerja pengadaan barang/jasa (UKPBJ) sebagai pusat keunggulan PBJ.  Dilanjutkan sesi tanya jawab dan pemberian cinderamata oleh Waaslog Panglima TNI Laksma TNI Herry Purwanto, S.E., M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi