Lompat ke konten

DANSESKO TNI PIMPIN APEL KHUSUS

Dansesko TNI selaku pimpinan pada apel khusus personel Sesko TNI, bertempat di lapangan upacara Jenderal Sudirman Sesko TNI Bandung, Senin (2/1/2023)
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI.   Komandan  Sesko TNI Marsekal Madya TNI Kusworo, S.E., M.M. selaku pimpinan pada apel khusus personel Sesko TNI dengan komandan apel Dandenma Sesko TNI Kolonel Pas Andy Tama Tanggela W. Wora, M. Han bertempat di lapangan upacara Jenderal Sudirman Sesko TNI, Bandung, Senin  (2/1/2023).

 Kegiatan apel khusus diawali dengan laporan kekuatan personel Sesko TNI oleh Komandan apel. Komandan Sesko TNI dalam amanatnya menyampaikan ucapan Selamat Natal bagi Keluarga Besar Sesko TNI yang merayakan dan Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh Keluarga Besar Sesko TNI serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh civitas akademika Sesko TNI atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah ditunjukkan di tahun 2022.

Dalam amanatnya beliau memberikan beberapa arahan diantaranya  tingkatkan  keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai wujud amaliyah nyata dari Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas,  jalani setiap tugas dengan ikhlas, tanpa pamrih, selalu berinovatif, kreatif serta berorientasi kepada keberhasilan pencapaian tugas pokok organisasi,  tumbuh kembangkan jiwa persatuan dan kesatuan, tingkatkan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama, dan tingkatkan disiplin pribadi sebagai basis disiplin satuan, ikuti dan patuhi segala peraturan dan  kebijakan yang telah  digariskan oleh pimpinan TNI serta  Sesko TNI.

Diakhir amanatnya beliau  juga menyampaikan perintah Harian Panglima TNI dan visi dan misi Panglima TNI bahwa kita sebagai prajurit TNI harus profesional, modern dan tangguh.

Kegiatan dihadiri oleh Wadan Sesko TNI Mayjen TNI Kukuh Surya, Inspektur Sesko TNI, para Direktur, Kakordos, Dankorsis Sesko TNI serta seluruh personel Sesko TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi