Lompat ke konten

DANSESKO TNI MELEPAS PERSONEL SESKO TNI

Komandan Sesko TNI melepas personel Sesko TNI yang akan melaksanakan alih tugas dan purna tugas, bertempat di ruang tamu Komandan Sesko TNI, Bandung, Rabu (27/4/2022)
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI.   Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Diyah Yudanardi didampingin Dirum Sesko TNI Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M. dan Paban III/Pers Ditum Sesko TNI Kolonel Laut (P) Bagus Handoko, S.H., M.Si, CHRMP melepas personel Sesko TNI yang akan melaksanakan alih tugas dan purna tugas, bertempat di ruang tamu Komandan Sesko TNI, Bandung, Rabu  (27/4/2022).

 Adapun personel yang akan melaksanakan alih tugas adalah Kolonel Inf Djonnie Ricky Lumintang, S.Sos yang sebelumnya menjabat Seskordos Sesko TNI mendapat promosi  jabatan sebagai Dirdik Akademi Militer dan Letkol Laut (KH) Toto Mustofa Ahmad, S.Ag sebelumnya Kasubdep Minjemen Dep Minjemen Sesko TNI selanjutnya menjabat sebagai Kasubbid pers log bidum Pusbintal TNI.  . Alih tugas dan jabatan merupakan hal yang lazim dan telah menjadi bagian dari dinamika kehidupan organisasi, serta menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok.

Sedangkan personel yang melaksanakan purna tugas adalah Kolonel Inf (Har) Drs. Aris Lukmawanto Pabandya Evjiangbanglatdik Paban III/Evjianbanglatdik Ditevjianbang Sesko TNI,  Letkol Inf (Har) Suradi Pasubdep Minjemen Dep Minjemen Sesko TNI, Pns  III/c Dewi Murni, Pns III/c Hamid  dan Pns III/b Haryono.

Selanjutnya ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas yang telah diberikan kepada Lembaga selama berdinas di Sesko TNI kepada personel yang akan melaksanakan purna tugas dan alih tugas.

Selain melepas  personel Sesko TNI yang akan melaksanakan alih tugas dan purna, Komandan Sesko TNI juga memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 secara simbolis kepada perwakilan personel Sesko TNI. Kegiatan diakhiri foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi