Lompat ke konten

CITY TOUR PASIS NEGARA SAHABAT SESKO TNI

Wadan Sesko TNI menghadiri acara ramah tamah dengan Wali Kota Bandung, bertempat di kediaman Wali Kota, Bandung, Jumat (24/6/2022)
sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI.  Komandan Sesko TNI diwakili Wadan Sesko TNI Brigjen TNI Rudy Supriyanto, M.TR (Han) menghadiri acara ramah ramah dengan Wali Kota Bandung Bapak Haji Yana Mulyana., S.E. bertempat di kediaman Wali Kota, Bandung, Jumat (24/6/2022).

 Acara ramah tamah ini merupakan rangkaian dari kegiatan City Tour yang telah dilaksanakan Perwira Siswa Sesko TNI Negara Sahabat Angkatan ke-49.  Adapun tempat yang dikunjungi adalah Museum Asia Afrika dan tempat Angklung Mang Udjo. 

Maksud diselenggarakan kegiatan ini agar para perwira tersebut dapat lebih mengetahui tentang budaya, kultur maupun kearifan lokal masyarakat jawa Barat khususnya masyarakat Kota Bandung. Sehingga sekembalinya ke negara masing-masing mereka dapat menceritakan tentang kekayaan dan keramahan dari bangsa Indonesia baik itu kepada keluarganya maupun di instansi dimana mereka bertugas.

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Sesko TNI dan para orang tua asuh Pasis Negara Sahabat  serta keluarga Pasis Negara Sahabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi