Lompat ke konten

CERAMAH PEMBEKALAN PKB KEJUANGAN TA 2022

sesko20

sesko20

PENHUMAS-SESKO TNI, Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Diyah Yudanardi didampingi pejabat Sesko TNI mengikuti kegiatan ceramah pembekalan PKB Kejuangan TA 2022 Sesko TNI, Sespimti  Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri secara tatap muka dan virtual bertempat di gedung Grha Widya Adibrata Sesko TNI, Bandung, Selasa (17/5/2022).

 Kegiatan diawali sambutan Komandan Sesko TNI. Dalam sambutannya beliau  menyampaikan bahwa PKB Kejuangan  merupakan kegiatan bersama antara Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri yang diselenggarakan dalam tiga bentuk kegiatan yaitu seminar kejuangan, olah raga bersama dan bakti sosial. Selanjutnya dalam mendukung program pemerintah R.I., PKB Kejuangan TA 2022 mengambil tema “TNI-Polri Beserta Komponen Bangsa Lainnya Siap Melaksanakan Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Reformasi Struktural Dalam Rangka Menuju Indonesia Tangguh”. Adapun peserta yang menerima ceramah pembekalan sebanyak 1.393 orang terdiri dari 290 orang pejabat lembaga pendidikan TNI dan Polri  dan 1.103 orang terdiri dari Perwira Siswa dan peserta didik.   

 Dilanjutkan ceramah pembekalan Panglima TNI yang diwakili oleh Kasum TNI Letjen TNI Eko Margono, beliau menyampaikan bahwa dengan forum ini akan menghasilkan formula efektif  peningkatan kualitas diri yang tidak hanya trampil, cerdas dan kompotitif semata,  namun juga memiliki moralitas tinggi, integritas yang dibanggakan dan loyalitas yang kuat sehingga akan mendorong  penguatan dalam kesatuan persepsi, keterpaduan, sinkronisasi dan harmonisasi kerjasama TNI dan Polri menuju Indonesia tangguh.

 Diakhiri ceramah pembekalan dari Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, beliau menyampaikan bahwa sebagai pimpinan Polri beliau menyambut baik dengan kegiatan ini yang merupakan sarana untuk menambah wawasan dan mempererat sinergitas TNI-Polri sehingga dapat dimanfaatkan sebagai bekal menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks khususnya guna mendukung pemulihan ekonomi nasional dan reformasi sturktural  dalam rangka menuju Indonesia maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi