Lompat ke konten

ANTISIPASI PERKEMBANGAN LINGKUNGAN STRATEGIS TERKINI

Sesko TNI

Sesko TNI

PENHUMAS-SESKO TNI. Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr. (Han). didampingi Wadan Sesko TNI Mayjen TNI Prince Meyer Putong, S.H., M.A.P., dan pejabat Sesko TNI menerima Danpushidrosal Laksdya TNI Nurhidayat dalam rangka pembekalan kepada Pasis Dikreg Ke-51 Sesko TNI, Sesko TNI, Bandung, Senin (30/10/2023).

 Danpushidrosal didampingi Wadan Sesko TNI memberikan materi pembekalan kepada Pasis Dikreg LI Sesko TNI dengan tema “Pokok-Pokok Kebijakan Kasal Dalam Mengantisipasi Perkembangan Lingkungan Strategis Terkini”,  bertempat di Gedung Ghra Widya Adibarat Sesko TNI. Dalam pembekalannya Danpushidrosal Laksdya TNI Nurhidayat menyampaikan bahwa dalam menghadapi perkembangan lingkungan strategis saat ini,  kita dihadapkan dengan berbagai ancaman diantaranya ancaman tradisional, ancaman non-tradisional dan ancaman aktual saat ini.

 Seperti yang telah disampaikan oleh  Presiden Joko Widodo dalam Indonesia 2045, beliau menyampaikan kebijakan pemerintah sebagai pedoman dalam rangka menuju Indonesia tahun 2045, Indonesia harus menjadi negara maju dengan memiliki lima kekuatan ekonomi dunia  diantaranya memiliki kualitas manusia yang unggul, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, meningkatnya kesejahteraan rakyat yang jauh lebih baik dan merata, peningkatan ketahan nasional serta tat kelola kepemerintahan yang kuat dan berwibawa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi