SESKO TNI - TEGAK AMALKAN SAPTA MARGA

KOMANDAN SESKO TNI MENERIMA KUNJUNGAN GUBERNUR JAWA BARAT

Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS menerima kunjungan Gubernur Jawa Barat Mochammad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D di Ruang VIP Gedung Sudirman Sesko TNI, Jum’at (17/07/2020).

Humaskol-Sesko TNI, Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS di dampingi Wadan Sesko TNI dan Pejabat Sesko TNI menerima kunjungan Gubernur Jawa Barat Mochammad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D. Turut hadir Ka Kesbangpol Jawa Barat Dr. Iip Hidayat, Karo Humasprotokol Ir. Hermansyah dan Kepala Divisi Pelacakan Kontak, Pengujian dan Manajemen Laboratorium Gugus Tugas Covid-19 dr. Siska Gerfianti beserta Staf di Ruang VIP Gedung Sudirman Sesko TNI. Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan pembekalan Seminar kepada Pasis Dikreg XLVII Sesko TNI TA 2020.

Dalam sambutannya, Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS menyampaikan selamat datang di Sesko TNI dan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Jawa Barat selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat dan Tim, atas bantuan dan dukungan penyelenggaraan Swab Test pada tanggal 17, 22 dan 30 Juni 2020 kepada para Pasis dan sebagian organik Sesko TNI.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jawa Barat Mochammad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., juga menyampaikan bahwa waktu Penanganan Covid-19 ini dibutuhkan waktu agak panjang , hal ini merupakan ujian kepemimpinan baginya, untuk itu disamping penerapan protokol kesehatan kita juga harus menjaga imunitas tubuh untuk melawan covid-19 serta harus dapat beradaptasi dengan kondisi saat ini.

Dalam rangakaian acara tersebut, Komandan Sesko TNI menyerahkan cenderamata kepada Gubernur Jawa Barat, dan penghargaan kepada divisi PPM atas bantuannya dalam pelaksanaan swab tes, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Ka Divisi dr. Siska G dan Kolonel Inf Edwin, kemudian ditutup dengan do’a, selesai acara ramah tamah Gubernur Jawa Barat Mochammad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., menuju ke ruang e-learning Sesko TNI memberikan pembekalan Seminar kepada Pasis Dikreg XLVII Sesko TNI.