SESKO TNI - TEGAK AMALKAN SAPTA MARGA

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR SESKO TNI DENGAN TETAP MEMPERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN

Halal bihalal Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS bersama keluarga besar Sesko TNI dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, di depan Gedung Serasan Sesko TNI, Selasa (26/05/2020).

Humaskol-Sesko TNI, Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS didampingi ibu Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI bersama keluarga besar Sesko TNI melaksanakan Halal bihalal di halaman depan Gedung Serasan Sesko TNI.  Turut hadir Wadan Sesko TNI Mayor Jenderal TNI Achmad Riad, S.I.P beserta Istri dan para Direktur, Kakordos, Dankorsis serta keluarga besar Sesko TNI.

Dalam amanatnya, Komandan Sesko TNI menyampaikan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H/2020 M, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”, dan berharap kepada seluruh personel Sesko TNI, momen Idul Fitri 1441 H/2020 M agar dapat dijadikan sebagai spirit untuk bekerja dengan lebih profesional, sehingga program Kerja Sesko TNI dapat tercapai secara optimal. Dalam kondisi Pandemi Covid 19 bukan menjadi halangan untuk terus berkreasi dan berinovasi untuk mewujudkan semboyan Sesko TNI sebagai Center of Excellence.

Untuk mencegah penyebaran covid-19 pelaksanaan halal bihalal kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yaitu dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan, maka personel Sesko TNI wajib menggunakan masker, jaga jarak, tidak bersalam-salaman, menjaga tangan tetap bersih dengan selalu mencuci tangan dengan menyiapkan hand sanitizer.