SESKO TNI - TEGAK AMALKAN SAPTA MARGA

PENDIDIKAN OPERASI GABUNGAN TNI ANGKATAN I TA. 2019 DITUTUP

Humaskol Sesko TNI. Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI (Sesko TNI) Laksamana Madya TNI Deddy Muhibah Pribadi, S.H., M.A.P., menjadi Inspektur Upacara pada upacara penutupan Pendidikan Operasi Gabungan (Dikopsgab) TNI Angkatan I Tahun ajaran 2019 bertempat di Gedung Serasan Sesko TNI, Bandung, Kamis (11/4/2019).

Dalam amanatnya Komandan Sesko TNI menyampaikan bahwa Dikopsgab ini dilaksanakan selama 10 minggu yang diikuti oleh 86 Pamen TNI terdiri dari 40 Pamen TNI AD, 35 Pamen TNI AL dan 11 Pamen TNI AU.   Selanjutnya Komandan Sesko TNI berharap  dari hasil pendidikan Opsgab TNI ini perwira siswa mampu untuk memperoleh kesamaan persepsi, interpretasi dan pemahaman proses perencanaan pengambilan keputusan militer dan mampu mengaplikasikan dalam tugas-tugas Operasi Gabungan TNI maupun dalam penyelenggaraan Latihan Gabungan.

Komandan Sesko TNI memberikan ucapan selamat kepada Letkol Inf Oki sebagai Perwira Siswa terbaik dan ucapan selamat kepada seluruh Pasis Dikopsgab lainnya.

Hadir dalam acara tersebut pejabat teras Sesko TNI, Kadisdikal Laksma TNI Ivan Yulivan, S.E., M.M., CHMRP, M.TR (Han), Waaspers Panglima TNI  dan undangan lainnya.