SESKO TNI - TEGAK AMALKAN SAPTA MARGA

DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE-45 SESKO TNI TAHUN 2019

Humaskol Sesko TNI. Komandan Sesko TNI Laksamana Madya TNI Deddy M. Pribadi, S.H., M.A.P., mengawali kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-45 Sesko TNI Tahun 2019 bertempat di Gedung Serasan Sesko TNI, Bandung, Rabu (27/3/2019).

Dalam amanatnya Komandan Sesko TNI menyampaikan bahwa kegiatan donor darah yang rutin dilaksanakan merupakan kepedulian warga Sesko TNI dalam rangka membangun dan meningkatkan kecintaan terhadap sesama manusia, khususnya bagi orang yang membutuhkan darah sebagai pertolongaan terhadap kecelakaan, transplantasi organ tubuh, penyakit kronis dan kritis pada kanker, anemia, hemofilia dan lain-lain.

Menurut keterangan Kapten Laut (K/W) dr. Beatrik Aryani Kristanti mewakili Kakes Sesko TNI, animo pendonor cukup baik dalam mengikuti kegiatan ini, “Jumlah labu darah yang berhasil dikumpulkan mencapai 120 kantong”, jelasnya.

Kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Cabang Kota Bandung yang dalam hal ini diwakili oleh dr. Wahyu Suryawijaya beserta tim, diikuti personel Sesko TNI, anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI, Pasis Dikopsgab Angkatan ke-1 TA. 2019, beserta keluarga besar lainnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Sesko TNI Marsda TNI Herry Irsal, para pejabat Sesko TNI, Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus IKKT PWA Cab. BS III Sesko TNI.