SESKO TNI - TEGAK AMALKAN SAPTA MARGA

REVISI PENGUMUMAN PENGADAAN ALSATRI MESS RENJANI DAN MESS MANGANTI SESKO TNI TA 2019

PENGUMUMAN

Nomor : Peng/05 /II/2019/Pokja

tentang

TENDER PASCAKUALIFIKASI

Tim Kelompok Kerja Pemilihan Penyedia barang/Jasa Sesko TNI akan melaksanakan Tender Sederhana  pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang Alsatri Mess Renjani dan Mess Manganti Sesko TNI  sebagai berikut :

1.        Paket Pekerjaan

           Nama pekerjaan             : Pengadaan Alsatri

           Mess Renjani dan Mess Manganti Sesko TNI TA 2019

           Lingkup pekerjaan         :  Sesko TNI

           Nilai total HPS                :  Rp. 804.910.000,- ( Delapan

           ratus empat juta sembilan ratus sepuluh ribu rupiah )

           Sumber pendanaan      :  Anggaran Pertahanan Negara

           TA 2019

2.        Persyaratan Peserta

           Paket pekerjaan ini terbuka bagi Penyedia

           Barang/Jasa yang memenuhi persyaratan

           kualifikasi bidang Bekmat.

3.        Pelaksanaan Pengadaan

           Tempat dan alamat        :   Rupat Ditmin Sesko TNI

                                                          Jl. RAA. Martanegara 11

                                                         Bandung

                                                        Tlp. (021) 7310495

           Alamat Email                  : seskotnilog@gmail.com

4.        Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.

Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan

19 s.d 22 – Feb-  2019

08.00 s/d 12.00

b.

Pemberian penjelasan

21 -Feb-2019

09.30 s/d selesai

c.

Pemasukan dokumen penawaran

22 s.d 25 Februari 2019

08.00 s/d 10.00

d.

Pembukaan dokumen penawaran

25 –Feb- 2019

10.30 s/d 11.00

e.

Evaluasi penawaran

25 – Feb 2019

13.00 s/d selesai

f.

Pengumuman pemenang

27  Februari 2019

8.30 sd 23.00

g.

Masa sanggah

27 s.d  4 Maret 2019

00.00 sd 12.00

h.

Penerbitan SPPBJ

4 sd 8 Maret 2019

13.00 sd 15.00

5.         Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pemimpin perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

6.         Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7.         Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy di kantor Sekretariat Pokja Sesko TNI.

8.         Apabila dana untuk pekerjaan ini tidak tersedia atau tidak cukup tersedia maka Tim Kelompok Kerja berhak membatalkan proses pengadaan yang telah dilaksanakan dan Penyedia Barang/Jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Dikeluarkan di  Bandung

Pada tanggal 18  Februari  2019

Ketua Pokja Pemilihan,

           ttd

    Hamsih, S.H.

Letkol Caj NRP 11960004731167