SESKO TNI - TEGAK AMALKAN SAPTA MARGA

SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN SESKO TNI

Humaskol Sesko TNI, Pada hari Kamis 10 Januari 2019 Komandan Sesko TNI Laksamana Madya Deddy Muhibah Probadi, S.H., M.A.P. memimpin acara pelepasan dan penyambutan rotasi internal di lingkungan Sesko TNI.

Dalam amanatnya Komandan menyapaikan bahwa rotasi ini merupakan prestasi,  kepercayaan dan amanah serta sekaligus kehormatan yang diberikan oleh TNI, bangsa dan negara, atas kinerja yang ditunjukan selama ini.

Komandan Sesko TNI dan atas nama seluruh jajaran sesko tni, mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada Kolonel Arh Nugroho Djati Waluyo sebagai Kadep Latihan. Seraya berharap agar prestasi pada jabatan sebelumnya dapat membawa perubahan yang lebih baik, sesuai yang telah dirintis pejabat sebelumnya.

Pada kesempatan yang sama Komandan Sesko TNI menerima delapan warga baru yaitu Kolonel Arh I Made Sudianan, S.I.P., Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E., M.M., Kolonel Inf Yudha Fitri, Kolonel Inf Hari Rahardijanto, S.Sos., Kolonel Chb Dede Mulyana, S.Sos., Kolonel Inf Tri Haksoro, Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E., dan Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E., M.M.

Komandan Sesko TNI berharap kepada warga baru dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas, dan tanggungjawab serta jabatannya sebagai dosen di Sesko TNI.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Sesko TNI Juga melepas warga Sesko TNI yaitu Laksma Tni Didik Firnanto, S.E. yang mutasi tugas Sebagai Pati Sahli Kasal Bidang Dokstratops,   Kolonel Inf Ahadi Martanto, dan Kolonel Inf Herry Steve S, S.H., S.E., M.M., M.Si., Sebagai Pamen Mabes TNI AD, Letkol Laut Wahyu Dili Yudha Hadianto Sebagai Pamen Mabes TNI AL untuk Danlanal Dumai Lantamal IV/TPI Koarmada I, Letkol Caj (Purn) Sri Indriati yang telah memasuki purna tugas/pensiun, Mayor Laut (S) Kuncoro, S.E., M.M., Sebagai Pamen Mabes TNI untuk Babek TNI dan Serma Kom Iing Solihin sebagai Bintara Mabes TNI AL, saya berharap kepada para Perwira dan Bintara beserta keluarga yang akan pindah satuan mendapatkan kesuksesan di tempat yang baru.

Khusus kepada yang telah purna tugas Letkol (K) Caj (Purn) Sri Indriati beserta keluarga, atas nama TNI, bangsa dan negara Komandan mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian yang telah diberikan dengan baik.