SESKO TNI - TEGAK AMALKAN SAPTA MARGA

PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1439H/2018M DI GEDUNG SERASAN SESKO TNI

   

Humaskol Sesko TNI. Pada Hari ini Senin 16 April 2018 Sesko TNI mengadakan kegiatan keagamaan yakni peringatan Isro Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Gedung Serasan Sesko TNI dengan tema :

”Jadikan hikmah peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M sebagai sarana pemantapan iman dan takwa Prajurit dan PNS TNI yang berjiwa kesatria, militan, loyal, profesional, modern dan manunggal dengan rakyat”.

Dalam sambutanya Komandan Sesko TNI Letjend TNI RM. Trusono, S.Mn., MM. Mengajak Seluruh Prajurit dan PNS Sesko TNI agar melaksanakan kewajiban Sholat lima waktu, yang merupakan wujud nyata dari keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Disamping itu sekaligus mendidik dan melatih agar dapat disiplin dalam melaksanakan berbagai hal  termasuk dalam menunaikan kewajiban dalam dinas, serta memiliki akhlak dan moral yang baik dalam kehidupan bermasyarakat. Kesemuanya itu terkait erat dengan tuntutan dalam kehidupan seorang prajurit yang baik.  Komandan Sesko TNI juga Menekankan agar “Sebagai Prajurit Saptamarga, yang dilandasi kekuatan moral, maka Prajurit dan PNS Sesko TNI  harus senantiasa tampil dengan keteladanan, yakni teladan dalam menjalankan  tugas pekerjaannya, teladan dalam kedisiplinannya dan teladan dalam menjalankan ajaran agamanya, keteladanan yang dilakukan itu akan mendorong lingkungannya untuk melakukan hal yang serupa, sebagai kontribusi yang besar bagi terwujudnya loyalitas, integritas semua Prajurit dan PNS Sesko TNI sehingga menjadikan TNI yang kuat, hebat, profesional, dan dicintai rakyat.” Hadir dalam Peringatan Isro Mi’raj Kali ini sebagai penceramah Bapak Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si.