Lompat ke konten

600 ORANG MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Wadansesko TNI mengibarkan bendera start jalan santai, bertempat di lapangan Sudirman Sesko TNI, Jumat (27/10/2023).
Sesko TNI

Sesko TNI

PENHUMAS-SESKO TNI.   Komandan Sesko TNI diwakili Wadan Sesko TNI Mayjen TNI Prince Meyer Putong, S.H., M.A.P., mengikuti olahraga bersama Pasis Dikreg Ke-51 Sesko TNI TA 2023 menjelang penutupan pendidikan,  bertempat di lapangan Sudirman Sesko TNI,  Bandung, Jumat  (27/10/2023).

Olahrga bersama yang diikuti sebanyak 600 orang terdiri dari Pasis Dikreg Ke-51 beserta istri, pejabat utama Sesko TNI beserta istri dan seluruh personel Sesko TNI melaksanakan olahraga bersama.  Kegiatan dawali senam SKJ 88 dilanjutkan dengan jalan santai.

Dalam sambutan Komandan Sesko TNI yang dibacakan oleh Wadan Sesko TNI, beliau menyampaikan bahwa Kegiatan olahraga bersama ini merupakan  media untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan rasa soliditas, kebersamaan serta kerja sama. Selain itu juga dapat meme-lihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan kinerja yang baik di lingkungan Sesko TNI.  Tujuan dari olah raga bersama ini adalah untuk memelihara kesegaran jasmani, rohani dan mental seluruh anggota Sesko TNI dan perwira siswa sekalian dalam mendukung pelaksanaan  tugas di masa mendatang.

Kegiatan dilanjutkan kesenian Jawa Barat Pencak Silat, pemberian bakti almamater berupa  sepeda untuk mendukung operasional Satker  dan pembagian hadiah utama berupa televisi, lemari es mesin cuci, sepeda listrik, dan hadiah hiburan lainnya. Untuk Hadiah Grand berupa sepeda motor Honda Beat dan televisi 60 inch.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten dilindungi