PERSONEL SESKO TNI LAKSANAKAN APEL KHUSUS

sesko20

sesko20

Pgs  Komandan   Sesko TNI Mayjen TNI Handy Geniardi, S.E., M.M.  selaku Irup pada kegiatan Apel Khusus dilanjutkan Halal Bihalal dilapangan Jenderal Sudirman Sesko TNI , Senin  (17/05/2021)

PENHUMAS-SESKO TNIPgs. Komandan Sesko TNI Mayjen TNI Handy Geniardi, S.E., M.M.  bertindak selaku pimpinan pada acara Apel Khusus personel Sesko TNI dengan Komandan Upacara Kolonel  Inf Indarmawan. Setelah Apel khusus dilanjutkan dengan Acara Halal Bihalal seluruh personel Sesko TNI. Sebelum menyampaikan sambutannya, beliau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H/2021 M, Mohon Maaf Lahir dan Bathin“.

 Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa makna yang terkandung dari kegiatan halal bihalal merupakan sebuah sarana untuk saling  bermaafan juga untuk menjalin tali silaturahmi, serta mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan diantara unsur Pimpinan, Staf, Gadik, Gapendik  maupun dengan Perwira Siswa yang selama ini sudah terjalin dengan baik.   

Selanjutnya, harapan  beliau dengan momen Idul Fitri 1442 H/2021 M agar dapat bekerja dengan lebih profesional, militan dan inovatif, sehingga seluruh kegiatan yang telah direncanakan di tahun 2021 dapat terlaksana dengan optimal.  Walaupun kondisi Pandemi Covid 19 yang belum berakhir bukan menjadi halangan untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam melayani dan membangun Sesko TNI. Lakukan pengabdian dengan motto Service before self, selalu prioritaskan kepentingan organisasi di atas urusan pribadi dalam rangka mewujudkan semboyan Sesko TNI sebagai “Center of Excellence” .

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pgs. Komandan Sesko TNI Mayjen TNI Handy Geniardi, S.E., M.M. mengajak kepada warga Sesko TNI untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, galang tali persaudaraan diantara kita, tempatkan rasa persatuan dan kesatuan di atas segala-galanya, yakin akan kemampuan sendiri dalam menghadapi tantangan tugas-tugas di masa depan dan yang terakhir tetap laksanakan protokol kesehatan dalam rangka menghentikan Pandemi Covid 19, selanjutnya ditutup dengan doa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *